Satuan Kata

Just another WordPress.com site

CURHATAN SENDAL JEPIT 19/10/2011

Filed under: Cerpen — satuankata @ 11:22

Curhatan Sandal jepit

 

Hay….Apa kabar kau hari ini pit ?

Aku baik-baik saja hari ini ngak ada yang mau menukar aku di masjid

Tadi teman ku di samping yang agak bermerk dan keren enak banget di atas rak yang aman dan nyaman sedangkan aku hanya tergeletak di pinggiran bersama sandal jepit lainnya dan kepanasan.

Kalo kamu hari ini latihan basket ya?

Kayakmya iya tapi aku capek banget setiap latihan pasti aku di suruh lari-lari dan loncat-locat kapan aku bisa nyantainya.

Kalo kamu enak pit bisa nyantai setiap hari kamu pungak perlu lari-lari.

Enak apanya jawab sandal jepit. Aku setiap hari jalan di tempat yang banyak beceknya dan aku pernah di lempar ke muka anjing apa enaknya jadi sandal jepit.

Sekarang udah banyak sandal jepit yang keren-keren dan cantik-cantik tapi yang seperti aku udah butut dan murah lagi mana ada yang mau pake kecuali di pake buat ke pasar yang penuh becek dan ke masjid pas mau jum’atan.

Berbanggalah kamu ket…!!

Jawab sepatu basket. Iya juga sih…!! Tapi kamu harus tabah pit… jangan mudah putus asah kamu sudah banyak berjasa yang sabar ea pit.

Jawab sandal jepit …!! Sampai kapan ket aku harus bersabar setiap hari aku di pakai tuan kesana kemari tapi aku gak pernah di manjain. Kemaren aku waktu di pakai tuan kerumah temannya aku di injekin tuan ke kotoran anjing… itu pun aku engak di cuci sama tuan hanya di pellet-peletin ke aspal.

 

Aku malu ….ket…..

Aku sakit…..ket…..

Tuan enggak pernah ngertiin aku seperti kamu yang selalu di manja-manjain setelah di pake. Apa mungkin harga ku murah? Dan tuan hanya peduli barang yang mahal kayak kamu.

 

Gak adil……gak adil….gak adil

Aku tak tahan lagi ket…….

Aku ingin PUTUS….PUTUS ….PUTUS….

Titip salam sama tuan tolong jangan ajak aku balikan lagi

Biarin aku putus jangan sampe tuan ngelem aku … buat di pakenya lagi

Pokoknya tetap aku ingin PUTUS….PUTUS….PUTUS…

Jangan paksa aku…. Kembali

 

Leave a Reply

