Satuan Kata

Just another WordPress.com site

Cinta Tak Mencinta 06/03/2012

Filed under: Lirik — satuankata @ 02:00
Tags: ,

CINTA TAK  MENCINTA

G

Salahkah ku bila mencintai mu

Em

Dosakah ku bilah menyayangi mu

Am                         D

Tuk selalu bisa membuat mu bahagia

*

G

Bisakah kita untuk berbagi ceria

Em

Bisakah kita untuk selalu bersama

Am                  D

Agar ku tahu apa yang kau butuhkan

 

Brige

Bm              Am   Bm                 Am

Aku hanya ingin kita bahagia..

Bm                Am                 

Tapi mengapa

                 D

Kau kini tinggalkan aku sendiri

 

Reff

G                                        C

Biarkan aku menyangi dirimu

Am                 D

Saat kau ada saat kau tak di samping ku

G                                     C

Izinkan aku mencintai dirimu

Am

Selama – lamanya

                D

Sampai akhir menutup mata

Back to (*) -> (Reff)

 **

G

Don’t leave me

Em

Don’t leave me

Am

Don’t leave me

D

Jangan kau tinggalkan aku

G

Don’t leave me

Em

Don’t leave me

Am

Don’t leave me

D

Jangan kau tinggalkan aku

By Fery Andriansyah

 

Leave a Reply

