Satuan Kata

Just another WordPress.com site

Harus katakan 14/02/2013

Filed under: Lirik — satuankata @ 03:58

Harus katakan

Verse 1

Awalnya aku ingin ungkapkan
Mengungkapkan isi hatiku
Kepadanya

Tapi setelah aku
Berhadapan
Berhadapan dengannya
Aku gugup jadinya oowh….

Brige

Dag dig dug
Dag dig dag dig
Dag dig dug
Hati ku berdegup kencang

Dag dig dug
Dag dig dag dig
Dag dig dug
Bibir ku sulit untuk bicara

*
Tak bisa aku harus katakan
Bila ku suka pada dirinya
Ku cinta dia

Tolonglah aku harus katakan
Berikan aku
Sedikit nyali sedikit lagi

Verse 2

Ku siapkan metalku
Untuk bicara bicara
Penuh isyarat cinta

Tapi sayangnya
kamu tak mengerti
Apa yang ku ucapkan tadi

Back to brige and * 2x

 

Leave a Reply

